Kamis, 14 Mei 2009

g mana cowo yg cuek

duch gimana sich hadepin cowok super cuek
gw da coba kok pancing dengan perhatian...awalnya gw juga gak suka kok,tau nie malah gw jadi suka. untuk dekatin dia..gw coba dengan membuka cerita ttg kehidupan gw n keluarga gw...dan dari situ dia juga mulai cerita ttg dia dan latar belakang dia,dan dia mulai bisa percaya ma gw,dan gw mnghargain hal itu banget,karena gak mudah bukan bagi seorang pria untuk mempercayai seseorang..apalagi pria itu tipe pendiam dan cuek..benar gak???dan sejak itu kami mulai berbagi cerita...dan suka sharing ... setiap kali rohanigw jatuh,gw pasti cerita sama dia, dan bersyukur..setiap kali dia cerita ttg kehidupan rohaninya,gw merasa dibangkitkan.ngbrol sama dia rasanya nyaman banget...tau2 malah jadi suka. duch pusing..dan semakin suka ma dia ternyata rasa sakit banget. duch...kesel de gw....kenapa sich gw mesti suka ma dia...

Originally Posted by simson
cowo cuek emang misterius sis

beruhubung gw salah satu dari cowo yg cuek(menurut cewe gw n teman2 gw ) mungkin gw bisa sedikit kasi masukan buat kamu

sebenernya cowo cuek itu ada beberapa alasan:

1. pemalu....
2. kurang perhatian ==> yg menyebabkan dia kuarang perhatian dengan orang2/lingkungan sekitarnya.....
3. kurang dipercaya....
4. dll

cara menaklukan cowo super cuek km harus beri dia perhatian yg super lebih....klo mau km bisa curhat sama dia tntang kehidupan km....pastinya dia tambah percaya n terbuka sama kamu....

sebenarnya cowo yg cuek itu ga seperti yg kamu pikirin..... pastinya dia itu juga mikirin/perhatian sama orang2 disekitarnya hanya saja dia ga bisa mengungkapkan isi hatinya dia lebih milih untuk diam.......

cowok pendiem emang susah percaya sama orang sis......

tp perlu diingat sis cowo cuek klo uda mencintai seseorang dia tidak akan ke lain hati


gw da melakukan yang diatas sebelum disuruh...karena untuk dekatin dia gw mang pake cara itu, dan untuk mendapatkan kepercayaannya gw juga pake cara itu.
tapi , sekarnag gw da mulai ngurangin untuk nyapa dia ...so...gw minta cara aj de...biar gampang lupain dia...
Reply With Quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar